welcome back

udah lama banget gak ngeblog.
corat-coret sana-sini. πŸ˜›
so, i will say “Welcome back” to myself. πŸ˜€

yup..udah lama gak berkontribusi untuk peradaban dunia. haha
banyak banget yang pengen ditulis disini.
mudah-mudahan bisa dipost beberapa pengetahuan gw selama ini.
mulai dari Codeigniter, Android, dan hal remeh-temeh lainnya.

Posting kali ini, gak bahas tentang dunia komputer, programming atau sejenisnya. Cuma mau curhat dikit, (curcol maksudnya πŸ˜›Β ).

Sekarang ini, lagi sibuk sama yang namanya skripsi. Tapi judulnya doang sibuk sama skripsi, aslinya malah lebih sibuk sama project-project diluar skripsi -__-.

Skripsi, tugas akhir

Skripsi, tugas akhir (sumber : http://adjieseewriteandread.blogspot.com)

mungkin ini memang godaan bagi mahasiswa tingkat akhir seperti gw (hiks..sebentar lagi masa berlaku sebagai mahasiswa udah abis 😦 ). Godaan project semakin besar, tapi skripsi belum kelar.

Hampir tiap hari banyak yang nanyain kapan gw mau lulus. Mulai dari mamah, bapak, nenek, kakek, tetangga, sampai calon mertua. (Oops..yang terakhir nggak deng. :-P)

Oke..hal yang masih kepikiran sama gw adalah : abis lulus mau ngapain? mau kemana?
kalau mengikuti trend, rata-rata para mahasiswa(temen-temen gw) jawabannya : “Ya kerjalah”.

mau jadi apa

mau jadi apa (sumber: http://www.hilman.web.id)

Kurang lebih 90% jawab kayak gitu (menurut survey yang gw lakukan sendiri di lapangan secara tidak terang-terangan :mrgreen: )

Jarang nih ketemu mahasiswa yang jawabannya : “Ya bikin lapangan pekerjaanlah”. Dari sekian banyak orang yang gw tanyain baru 1 orang yang jawab kayak gitu. πŸ˜€

Back to me. πŸ˜€
Hati ini masih bimbang, karena belum dapet restu yang full dari orang tua tentang pilihan sehabis lulus. Orang tua pengennya yang normal-normal aja :lulus, langsung kerja di suatu perusahaan yang bonafit.

gw sendiri: lulus, bikin lapangan pekerjaan.

young and success

get success (sumber : flickr.com)

Think about risk? Come on guys, we are young. Full of energy and creativity. We can change the world.

*kata-kata buat nyemangatin diri sendiri. πŸ˜›

OK,masih ada waktu beberapa minggu lagi untuk memantapkan hati. Semoga selalu diberi petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

Amin.

  1. pertamax diamankan hehehe
    chandra…….”mulai dari Codeigniter, Android, dan hal remeh-temeh lainnya.”
    remeh? are you sure? -___-
    kalo lo yg ngerjain skripsi gue kayanya sebulan jadi deh chan,gue aja bego banget programmingnya.

    Semangat chan menentukan pilihan hidup, it’s yours chan…jgn sampe di masa mendatang lo nyesel karena lo ga pilih ‘jalan’ lo hehehe sok wise gue, mampir atuh ke lapak saya :p

    • Nurfitriana
    • Juli 21st, 2011

    Blog Walking :p

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

